Berita / Publikasi /
Pelantikan Pimpinan dan Pejabat Struktural ITP
adminaci25 | 09 Oktober 2015

Pelantikan Rektor Institut Teknologi Padang pada tanggal 27 Agustus 2015 diikuti Pelantikan Unsur Pimpinan dan Pejabat Struktural Institut Teknologi Padang Periode 2015-2019.
02 Oktober 2015 Rektor Melantik unsur pimpinan dan pejabat structural Institut dihadiri pengurus yayasan, senat, dosen, karyawan dan mahasiswa.
Rektor Melantik Ir. Drs. H. Anrinal, S.E.,M.T. sebagai Wakil Rektor I. Ade Indra, ST, MT sebagai Wakil Rektor II. Agus, M.Sc sebagai Wakil Rektor III.Formasi ini tidak berubah dari periode sebelumnya, ketiga pimpinan kembali menjabat Wakil Rektor untuk periode ke dua.
Pimpinan Fakultas atau dekan, Rektor melantik Arfita Yuana Dewi, ST, MT menggantikan Ir. Drs. H. Anrinal, S.E.,M.T sebagai Dekan FTI. Maidiawati, Dr.Eng menggantikan Agus, M.Sc sebagai Dekan FTSP. Hal ini berhubungan dengan keputusan Yayasan Pendidikan Teknologi Padang bahwa untuk Periode 201-2019 tidak ada jabatan rangkap di instutut. Untuk periode ini kedua fakultas di Institut Teknologi Padang akan dipimpin oleh Dekan Perempuan.
Banyak perubahan yang terjadi pada jajaran pejabat struktural. Daftar pejabat baru bias dilihat pada lampiran surat keputusan rector Institut Teknologi Padang di bawah ini :

 

institut teknologi padang
Selamat menjalankan tugas kepada pimpinan dan pejabat baru Institut Teknologi Padang Periode 2015-2019.
ITP