Berita / Akademik /
Bimbingan Teknis Pelaksanaan dan Pengawasan Pekerjaan Bangunan Gedung
adminaci25 | 25 November 2015

Selasa, 24 November 2015 Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan bekerjasama dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. melaksanakan Bimbingan Teknis Pelaksanaan dan Pengawasan Pekerjaan Bangunan dan Gedung di Pangeran Beach Hotel Padang. Kegiatan ini direncanakan selama tiga hari mulai Selasa, 24 November 2015 s.d Kamis, 26 November 2015. Acara ini diikuti oleh lulusan teknik sipil Institut Teknologi Padang.

 

Acara ini dibuka oleh Bapak Yohanes  dari Dinas Prasjal dan Tarkim dihadiri oleh Bapak Faisal Rizal perwakilan dari Balai Pelatihan Konstruksi Wilayah I Banda Aceh dan Bapak Agus,M.Sc sebagai perwakilan pimpinan Institut Teknologi Padang sekaligus pemateri.

 Menurut Dekan FTSP, Dr. Maidiawati S.T. M.Eng kegiatan ini merupakan kerjasama pihak FTSP ITP, Balai Pelatihan Konstruksi Wilayah I Banda Aceh Direktorat Jenderal Bina Konstruksi dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Kegiatan ini membantu lulusan Teknik Sipil Institut Teknologi Padang saat nanti akan mendapatkan sertifikat keahlian dan kegiatan ini juga meningkatkan kompetensi lulusan saat memasuki dunia kerja.