Berita / Kegiatan Kampus /
Pelantikan Majelis Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Teknologi Padang
adminaci25 | 24 November 2015

Jum’at, 20 November 2015. Rektor Institut Teknologi Padang yang diwakili oleh Wakil Rektor III bapak Agus, M.Sc  melantik Pengurus Struktural Majelis Perwakilan Mahasiswa Institut Teknologi Padang (MPM-KM ITP) Periode 2015-2016 Ketua umum Muhammad Faizal Jambak dan Wakil Ketua Umum Rendi Putra Firmansyah beserta jajaran komisi. Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus BEM –KM ITP oleh Ketua umum MPM-KM ITP Muhammad Faizal Jambak yang dilantik adalah Andi Muhammad sebagai Presiden dan Raudhatul Jannah sebagai berikut Sekretari dan Bendahara BEM.

Setelah pelantikan pengurus, langsung dilaksanakan serah terima jabatan MPM-KM ITP dan Bem-KM ITP.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III mengharapkan dalam menjalakan kepengurusan yang baru antara Bidang Kemahasiswaan, MPM, BEM, UKM dan Hima ada koordinasi dan komunikasi yang baik. Organisasi kemahasiswaan diharapakan melaksanakan regular meeting atau diskusi agar program kerja yang telah disusun dapat direncanakan dan dilaksanakan dengan baik. Tidak lupa beliau berpesan agar kegiatan kemahasiswaan dan prestasi akademik sama-sama berhasil, karena sebagai mahasiswa tugas utamanya adalah belajar.

Harapan dengan dilantiknya kepengurusan baru organisasi kemahasiswaan menjadi contoh bagi rekan-rekan mahasiswa yang lain mengurangi miskomunikasi dan menciptakan atmosfir akademik yang baik.